bus bluprint zmodeler blender

jikalau ingin membuat sebuat model bus menggunakan zmodeler hal yang paling utama harus memiliki gambar bus atau blueprint bus yang hitam putih agar gampang membuat bus model nya.salah satu nya bus yang mau saya share ini blueprint rahay sentosa evo.blueprint ini dulunya saya dapatkan di groub fb tapi saya sudah lupa jadi mohon maaf kepada pembuat/yang membagikan blueprint ini saya izin untuk bagikan lagi.Ukuran silahkan scala sendiri di photoshop atau edit agar sesuai dengan yang kita inginkan,cara scala nya ambil templete salah satu mod bus kemudian samakan ukuran nya dengan bluepirnt ini.

Blueprint Rahayu sentosa

rahayu sentosa evolution
rahayu sentosa evolution
Selamat bekerja membuat mode-model bus.Untuk mod mod lain nya juga saya sertakan dibawah ini

No comments

Post a Comment