Traffic Special Mudik Lebaran ETS2

Traffic JB2NRS by MM up AB

Untuk versi 1.16 keatas
Traffic JB2NRS
Traffic JB2NRS 

Traffic JB2NRS
Traffic JB2NRS 


Assalamualaikum wr.wb
di updatetan ini tidak ada yang berubah cuma menampilkan semua livery yang ada dalam mod ,karena di versi sebelumnya liverynya cuma 1                                                                                                                                              
selengkapnya baca readme

sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb
Anang Makrub

Traffic SML (Special Mudik Lebaran)
Oke kali ini saya share traffic nih, tapi sebenernya ini bukan traffic sih, lebih kepada data trafficnya saja, trus saya tambahin traffic lain, yang saya ambil di file group ini, yaitu traffic SR-1, tapi saya lupa siapa pemiliknya. Traffic ini memang beda dengan traffic lainnya, apa yang beda..???silahkan lihat di readmi yang ada di file mod ini nanti

Download Mod Traffic Special Mudik Lebaran ETS2