download mod ukts , mod ukts evonext

Evonext Gt By ahmad Munawir lubis | Sebuah mod yang di dalam nya memakai chasis Dari truck Man tgx yang di pakai dan di replace untuk menjadi sebuah mod bus evonext.mod ukts evonext ini menggunakan livery Pahala kencana yang saya ambil dari sebuah mod yang saya lupa itu mod ukts siapa dan wheel nya juga sudah lama lupa karena saya sudah tidak aktif bermain mod ukts 
mod evonext ini menggunakan intrior bawaan dari truck man hanya saja design interior mod bus indonesia menjadi perbedaan namaun animasi semua masih asli dari file aslinya truck simulator atua UKTS bus mod
spion menggunakan spion sendiri yang tidak bagus jadi jika anda mau mengedit mod ini silahkan asalkan jika di postingkan keweb harap maklum tolong cantum kan alamat web ini Nawirlubis.blogspot.com sebagai creator nya

Mod Ukts evonext

download mod ukts , mod ukts evonext
download mod ukts , mod ukts evonext
Keterangan
  • Mod base :Nawirlubis
  • chasis Man TGX Cclass
Mod bus ukts evonex ini tidak finish dimana lampu lampu mod ukts ini tidak ada/belum di susun jadi mod ini hanya ss di saat tesdrive saya jika di jalnkan bisa namun jika malam hari mungkin hanya mod ini yang tidak hidup lampunya Tidak ada masih minus serba kurang scala bus hanya tebak atau ikut ikutan dengan mod yang pernah saya download jadi ukuran chasis nya sungguh lah tidak sesuai dengan para master yang sudah membuat ukuran sesuai dengan scala yang di tentukan  jika anda ingin membuat lampu/flare mod ukts indonesi ini saya sarankan menggunakan diplum saja agar lebih mudan menyusun dibandingkan dengan file flare yang ada