Mod New marco Haulin

mod ini sudah cukup lama berada di game 18 wheels of steel haulin akan tetapi mod ini masih kinyis asyik di jalankan di game haulin ,dan apabila anda ingin mengkonver mod ini ke game ukts indonesia juga lebih bagus karena terlihat jelas detail tampilan mod tersebut mod ini saya ambil dari copas website   untuk saya bantu share juga.Mod ini saya share kembali karena crawl error di website saya jadi saya reupload kembali untuk memperbaiki nya .untuk mendownload mod ukts indonesia Haulin Indonesia dan juga mod ets indonesia saya berikan link nya WEB

Mod haulin indonesia New marcopolo

New marcopolo
New marcopolo

Keterangan mod
Gambar diatas merupakan sekilas tentang  Mod haulin newmarco ini, Apabila kamu ingin mencoba silahkan download Mod haulin newmarco ini, pada link yang telah saya sediakan di website https://news-mods-ukts.blogspot.com/ dan masih banyak lagi mod game simulator lain nya seperti mod ETS2 bus,mod trailer,mod skin dll. selamat mencoba dan terimakasih

Dowload Mod haulin indonesia New marcopolo